Old school Easter eggs.
Home
Drama Korea mempunyai banyak fans setia dari bermacam kalangan, tak terkecuali fans pria. Istilah penggemar lelaki atau yang biasa disebut fanboy mungkin sekarang sudah tak asing lagi di industri K-Pop.

Inilah 6 Drama Korea Berdasarkan Webtoon

Penggemar drama Korea tentu tahu bila beberapa drama yang kalian tonton itu yakni hasil adaptasi webtoon? Sebelumnya telah ada banyak drama Korea yang dijadikan berdasarkan webtoon. Sebagian di anataranya seperti Misaeng (2014), Save Me (2017), dan Cheese in the Trap (2016).

Sebab ada betul-betul banyak, karenanya tidak mungkin untuk menceritakan semuanya. Respon penonton drama hasil adaptasi webtoon juga berbagai. Ada yang senang namun ada pula yang kecewa karena tak pantas keinginan. Cek juga informasi terbaru perihal drama korea di dramaencode.com.

Walaupun demikian itu, banyak penikmat webtoon yang meminta agar webtoon unggulannya diangkat ke layar drama. Karena banyaknya permintaan, tahun ini ada banyak drama yang dihasilkan dari webtoon. Berikut ini 6 drama Korea hasil adaptasi webtoon.

1. Your House Helper
Your House Helper merupakan sebuah webtoon serta drama yang mengisahkan tentang seorang pembantu rumah tangga cowok yang menolong sejumlah wanita dengan beraneka situasi sulit. Drama ini diperankan oleh Bona WJSN dan Ha Seok Jin.

2. Something About Us
Something About Us merupakan webtoon yang menceritakan perihal cowok dan wanita di usia 20 tahunan yang khawatir dengan cinta serta persahabatan. Drama ini akan dibintangi oleh Seo Kang Joon. Sementara artis film wanita untuk membintangi drama ini masih belum ditetapkan.

3. What's Wrong With Secretary Kim
Drama ini menjadi salah satu drama yang paling populer di tahun 2018. What's Wrong With Secretary Kim yakni webtoon dan drama yang menceritakan seputar bos muda narsis serta sekretarisnya yang telah lama bekerja untuknya. Drama yang tayang di tvN ini dibintangi oleh Park Seo Joon dan Park Min Young.

4. My ID is Gangnam Beauty
Drama yang dibintangi oleh Cha Eun Woo ASTRO serta Im Soo Hyang ini baru saja tamat. My ID is Gangnam Beauty menceritakan seputar kisah seorang wanita yang menjalani kehidupan baru sesudah melakukan operasi plastik. Drama ini tayang di JTBC.

5. Love Alarm
Love Alarm yakni webtoon yang menyebutkan perihal orang-orang yang berharap mengenal hati mereka yang sebetulnya di masyarakat. Zaman kini banyak orang memakai aplikasi handphone untuk menemukan orang yang menyenangi mereka. Drama ini akan tayang di Netflix. Tapi pemain drama ini masih belum ditentukan.

6. Clean With Passion For Now
Clean With Passion For Now menceritakan seputar kisah cinta komik seorang CEO dan pencari kerja yang memiliki pandangan berbeda tentang kebersihan. Kim Yoo Jung dan Yoon Kyun Sang dipilih untuk jadi pemeran utama drama ini.

Ada drama favorit kalian?
Back to posts
This post has no comments - be the first one!

UNDER MAINTENANCE